Pembelian

  1. Pembeli bersedia bertransaksi melalui prosedur transaksi yang telah ditetapkan oleh Gunungnet.
  2. Pembeli mengakui bahwa bentuk dan warna asli barang sesuai yang terpampang di layar monitor komputer Pembeli.
  3. Barang menjadi milik sah Pembeli setelah transaksi dinyatakan selesai.
  4. Pembayaran wajib dilakukan segera (selambat-lambatnya dalam batas waktu 1×24 jam) setelah Pembeli checkout. Jika dalam batas waktu tersebut pembayaran belum dilakukan, Gunungnet memiliki kewenangan untuk membatalkan transaksi tersebut.
  5. Konfirmasi pembayaran dengan pembayaran tunai wajib disertai slip bukti pembayaran. Konfirmasi pembayaran tunai tanpa keterangan tidak akan diproses oleh Gunungnet.
  6. Pembeli wajib melakukan konfirmasi penerimaan Barang, setelah menerima kiriman Barang yang dibeli. Gunungnet memberikan batas waktu 2 (dua) hari setelah pengiriman berstatus “terkirim” pada sistem Gunungnet, untuk Pembeli melakukan konfirmasi penerimaan Barang. Jika dalam batas waktu tersebut tidak ada konfirmasi atau klaim dari pihak Pembeli, maka dengan demikian Pembeli menyatakan menyetujui dilakukannya konfirmasi penerimaan Barang secara otomatis oleh sistem Gunungnet.

Setelah adanya konfirmasi penerimaan Barang atau konfirmasi penerimaan Barang otomatis, maka dana pihak Pembeli yang dikirimkan dinyatakan menjadi milik Gunungnet sepenuhnya, dan transaksi dinyatakan selesai.

  1. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa setiap klaim yang dilayangkan setelah adanya konfirmasi/konfirmasi otomatis penerimaan Barang bukanlah menjadi tanggung jawab Gunungnet. Kerugian yang timbul setelah adanya konfirmasi/konfirmasi otomatis penerimaan Barang menjadi tanggung jawab Pembeli secara pribadi.
  2. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa setiap masalah pengiriman Barang yang disebabkan keterlambatan pembayaran adalah merupakan tanggung jawab dari Pembeli.
  3. Pengembalian dana dari Gunungnet kepada Pembeli hanya dapat dilakukan jika dalam keadaan-keadaan berikut ini:

– Kelebihan pembayaran dari Pembeli atas harga Barang,

– Gunungnet tidak bisa menyanggupi order karena kehabisan stok, perubahan ongkos kirim, maupun penyebab lainnya,

– Gunungnet sudah menyanggupi pengiriman pesanan Barang, tetapi setelah batas waktu yang ditentukan ternyata Gunungnet tidak mengirimkan Barang hingga batas waktu yang telah ditentukan.

  1. Apabila terjadi proses pengembalian dana, maka pengembalian akan dilakukan melalui rekening resmi Gunungnet.
  2. Pembeli memahami sepenuhnya dan menyetujui bahwa invoice yang diterbitkan adalah atas nama Gunungnet.
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0