Keenan Pearce, Traveling Membangkitkan Kreativitas

Keenan Pearce dikenal sebagai seorang entrepreneur di bidang komunikasi. Kini dirinya menjabat sebagai CEO Makna Creative Lab, sebuah creative agency yang berfokus dalam branding berbagai klien.

Traveling dan Kreativitas

Membantu berbagai perusahaan untuk membesarkan nama tentu tidak mudah. Butuh kreativitas lebih agar nama perusahaan tersebut bisa lebih diterima masyarakat. Untuk itu, kakak dari Pevita Pearce ini seringkali mencari inspirasi di saat traveling.

Menurut pria blasteran Inggris-Indonesia ini, traveling membantunya untuk lebih mengenal dirinya sendiri dan dunia sekitarnya. Traveling, terutama sendirian alias solo traveling, juga mengasah kemampuan sosialnya saat bertemu dengan orang-orang baru.

Buatnya, traveling jadi suatu kebutuhan. Dengan kegiatan tersebut, ide-ide baru jadi lebih mudah mengalir dan kemudian dapat dikemas serta disampaikan dengan lebih baik. Apalagi, di Makna, Keenan juga seringkali berperan sebagai creative director untuk video-video berbagai kliennya. Kegiatan ini pun juga mengasah kemampuan visualnya.

Keenan Pearce Saat Traveling Foto: ( Brilio.net )

Sedikit Berakting, Banyak Berbagi

Selain aktif mendireksi sebuah agency, Keenan juga pernah berakting di depan kamera. Pada tahun 2016, dirinya sempat membintangi AXElerate The Series. Tahun 2017 lalu, Keenan bahkan sempat satu frame dengan Hamish Daud di sebuah iklan. Di iklan tersebut, Keenan sedikit berakting sebagai chef. Namun, perannya di iklan ini jauh lebih besar, yakni sebagai sutradara. Keenan memang pernah mengatakan bahwa dirinya akan selalu lebih memilih berada di belakang layar daripada di depan kamera.[]

GET THE BEST DEALS IN YOUR INBOX

Don't worry we don't spam

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0